nusakini.com--Real Madrid sukses memenangi leg pertama semifinal Liga Champions saat berjumpa Bayern Munchen. Real Madrid menang tipis 2-1 pada abu (25/4) lalu.

Meski menang, kritik tetap ditujukan kepada pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Situasi ini sempat mendapat tanggapan dari bek Real Madrid, Sergio Ramos. 

"Pelatih Madrid akan selalu dipertanyakan," kata Ramos. "Mereka harus tahu bagaimana hidup dengan itu. Saya sudah bertahun-tahun di sini. Tujuh atau delapan tahun pertama saya d klub, saya tidak memenangi satu pun gelar Liga Champions." 

Menurut Ramos, masa depan Zidane kemungkinan tergantung pada sukses dia merebut trofi Liga Champions. Bek tengah Spanyol itu merujuk kegagalan pelatih sebelumnya, Jose Mourinho, yang gagal memenangi trofi ini antara 2010-13.

"Saya angkat topi ke Zidane, untuk manajemennya dan pengalamannya sebagai pemain dan pelatih. Dia tahu cara membuat keputusan sulit, dan kami semua sangat senang dia membimbing kami," kata bek tangguh Real Madrid ini, seperti dilansir Manchester Evening News. (b/ab)